Project Passion Siap Danai Program Kreatif

Editor: Ivan Aditya

SURABAYA (KRjogja.com) – Untuk keempat kalinya, Diplomat Mild dan Diplomat Mentol, brand dari Wismilak kembali menyelenggarakan Program PassionVille. Sebuah program aktivitas berplatform passion yang ditujukan untuk anak-anak muda yang berkarya dari passion mereka.

Product Group Manager Wismilak yang juga Project Leader PassionVille 2016 Edric Chandra mengatakan, kali ini PassionVille melalui #ProjectPassion menantang peserta untuk menciptakan sebuah project di bidang kreatif yang dapat diimplementasikan secara luas dan membawa social impact. Project Passion dan peserta terpilih diberikan peluang untuk mengimplementasikan project tersebut secara riil dan berkesempatan mendapatkan pendanaan project.

"Ditambah experience grant yang berkaitan dengan field masing-masing yang pastinya akan menambah value ekspertis peserta," terang Edric saat kick off PassionVille 2016 di Resto Nine Surabaya, Jumat (16/09/2016).

Dalam kompetisi #ProjectPassion, peserta yang telah lolos seleksi juga akan mendapatkan mentoring session dari dua inspiring people. Yakni pengusaha dan pelaku di bidang kreatif Yoris Sebastian dan seniman kreatif Indonesia Erix Soekamti.

Dalam rangkaian PassionVille 2016 nanti, kata Edric, juga akan ada program roadshow PassionVille dalam bentuk medium event di 6 kota, yakni Surabaya, Malang, Semarang, Yogyakarta, Solo dan Banjarmasin. Roadshow akan berlangsung 1 Oktober-12 November yang menampilkan art performance dan seniman berbakat Indonesia.

Pada acara puncak, PassionVille 2016 akan menggelar Big Bang PassionVille 2016 di Yogyakarta, 3 Desember 2016. Pemenang #Project Passion akan diumumkan pada Big Bang PassionVille 2016 tersebut. (Dev)

BERITA REKOMENDASI