Propinsi DIY Masuk ‘Top 45 Inovasi Pelayanan Publik Terbaik’

JAKARTA, KRJOGJA.com – Tim Panel Independen telah menetapkan Top 45 inovasi pelayanan publik, serta 5 pemenang Outstanding Achievement of Public Service Innovations 2020. Hasil dari Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) ini, diharapkan bisa memacu instansi pemerintah untuk tetap menciptakan inovasi yang lebih baik.

Inovasi-inovasi terbaik itu diumumkan oleh Deputi bidang Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Diah Natalisa, melalui _live streaming_ YouTube Kementerian PANRB, Senin, (27/07). “Teruslah berinovasi, karena tujuan kita berinovasi adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik sebagai bagian dari reformasi birokrasi di Indonesia,” ujar Diah.

Pengumuman tersebut tertuang dalam Keputusan Menteri PANRB No. 192/2020 tentang Top 45 Inovasi Pelayanan Publik dan 5 Pemenang Outstanding Achievement of Public Service Innovations 2020. Top 45 terdiri atas 7 inovasi dari kementerian, 5 inovasi lembaga, 7 inovasi dari pemerintah provinsi, 19 inovasi dari pemerintah kabupaten, serta pemerintah kota yang menyumbangkan 7 inovasi.

BERITA REKOMENDASI