PT Berlico Mulia Farma Bantu Lansia

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Berlico Mulia Farma  memberikan bantuan langsung tunai (BLT) kepada masyarakat lanjut usia (lansia) di Jakarta. Bantuan dengan total nilai Rp150 juta ini diserahkan kepada Yayasan AlMadiniyah di Panti Jompo Pusaka 41 Yayasan Al-Madiniyah.

Bantuan diserahkan Direktur PT Berlico  Mulia Farma Irwan Hidayat kepada Ketua Yayasan Al-Madiniyah Pusaka 41 Iis Ismawati, S. Pd, didampingi Camat Cengkareng Timur Haji Ahmad Faqih, SE, S.Mi di Cengkareng Jakarta Barat, pada Kamis (8/8).  

"Sumbangan ini merupakan bentuk perhatian kami terhadap kakek nenek di sini. Saya ingat dua tahun lalu sebelum ibu saya meninggal, beliau berpesan agar selalu berbagi kebahagiaan dengan lansia. Dengan usia yang semakin menua, yang mereka butuhkan hanyalah hiburan dan perhatian," kata Irwan Hidayat.

Karena itu, kata Irwean melalui kegiatan ini  berusaha untuk menjalankan amanah dari orangtua dan bersyukur atas pendirian Yayasan. "Kami sendiri kan tidak bisa melakukannya, harus ada yayasan yang menaungi dan menfasilitasi,” jelas Irwan Hidayat.

PT Berlico Mulia Farma menyumbang dana dengan total Rp150juta. Sebesar Rp110juta diserahkan secara langsung kepada 110 lansia yang dibina oleh Yayasan Al-Madiniyah. 
Sedangkan Rp40juta diberikan kepada Yayasan Al-Madiniyah untuk memfasilitasi kebutuhan panti jompo. (Ati)

BERITA REKOMENDASI