PT Julong Indonesia Bantu Alkes untuk Penanganan Covid-19

Editor: KRjogja/Gus

“Terima kasih kepada PT Julong Indonesia kembali melibatkan BAZNAS dalam membantu perjuangan tim medis dalam penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia. alat ventilator ICU adalah bagian dari peralatan yang diperlukan oleh tenaga medis dalam menangani pasien Covid-19,” kata Arifin.

Ia menambahkan beban berat yang dipikul tenaga medis sebagai ujung tombak penanganan pasien Covid-19 harus didukung dengan peralatan yang memadai dalam menjalankan tugas mereka. “Semoga dukungan bantuan untuk para tenaga medis dapat terus mengalir baik itu bantuan teknis maupun non teknis sebagai upaya bersama-sama berjuang melawan Covid-19,” tandas Arifin.

Kerjasama bantuan donasi PT Julong Indonesia dan BAZNAS dalam membantu penanganan Covid-19 ini adalah untuk yang kedua kalinya. Sebelumnya PT Julong Indonesia bersama BAZNAS juga memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis yang didistribusikan ke 4 wilayah di Indonesia, yakni Provinsi Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan dan Bandar Lampung.(Ful)

 

BERITA REKOMENDASI