PT KAI Layani 111 Ribu Rapid Test Antigen

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Kereta Api Indonesia (Persero) mengaku sudah melayani lebih dari 111 ribu rapid test antigen di stasiun di masa libur Natal dan Tahun Baru.

“Kami telah melayani lebih dari 111 ribu peserta rapid test antigen di stasiun untuk memudahkan pelanggan dalam melengkapi syarat menggunakan kereta api pada masa pandemi Covid-19,” kata Vice President Public Relations KAI Joni Martinus.

Rapid test antigen seharga Rp105 ribu itu dapat dilakukan di 29 stasiun kereta api. Yakni, Stasiun Gambir, Pasar Senen, Bandung, Kiaracondong, Cirebon, Cirebon Prujakan, Jatibarang, Semarang Poncol, Semarang Tawang, Tegal, Purwokerto, Kutoarjo, Kroya, Kebumen, Yogyakarta, Lempuyangan.

Selain itu, Solo Balapan, Madiun, Jombang, Kediri, Kertosono, Blitar, Mojokerto, Surabaya Gubeng, Surabaya Pasar Turi, Malang, Sidoarjo, Jember, dan Ketapang.

Selain itu, calon penumpang diharuskan dalam kondisi sehat, memiliki suhu tubuh maksimal 37,3 derajat celsius, memakai masker, dan diimbau memakai pakaian lengan panjang serta membawa hand sanitizer. (*)

BERITA REKOMENDASI