PT PPA Salurkan Total Rp 400 Juta Dalam Penanggulangan Pandemi

Editor: Agus Sigit

JAKARTA, KRjogja.com – PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) (PT PPA/Perusahaan) senantiasa berkomitmen aktif dalam penanggulangan pandemi Covid-19 melalui sejumlah kegiatan donasi untuk mendukung tenaga kesehatan yang berjuang di garda terdepan serta memenuhi kebutuhan pokok masyarakat yang terdampak pandemi. PT PPA dalam kegiatan penanggulangan Covid-19 dan dampak pandemi tersebut telah menyalurkan total Rp 400 juta.

Sekretaris Perusahaan PT PPA Agus Widjaja mengatakan Sebagai bagian dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berorientasi pada penciptaan nilai bagi masyarakat, PT PPA berperan aktif dalam penanggulangan pandemi di Indonesia. Partisipasi dan kontribusi ini merupakan wujud komitmen memberikan dukungan langsung kepada para nakes, memenuhi kebutuhan pokok masyarakat yang terdampak, serta memberikan modal keterampilan dan akses agar masyarakat dapat mandiri dan berdaya.

“Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun menjadi momen yang baik bagi semua pihak untuk bersinergi menghadapi pandemi. Partisipasi PT PPA dalam kegiatan penanggulangan Covid-19 dan dampak pandemi sejalan dengan tujuan pembangunan berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs),” katanya dalam surat elektroniknya kepada KR, Jumat (20/8).

Agus menyampaikan PT PPA aktif berpartisipasi dalam sejumlah kegiatan sosial yang berfokus pada penanggulangan Covid-19 serta dampak pandemi sepanjang 2021. Adapun kegiatan yang dilakukan PT PPA antara lain turut berpartisipasi bersama 35 perusahaan BUMN dalam penyaluran 3.000 paket sembako kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) dan berpartisipasi bersama self-regulatory organization (SRO) dan Anggota Bursa Pasar Modal Indonesia dalam memberikan santunan kepada para ahli waris nakes yang gugur sekaligus pengadaan sentra vaksinasi Covid-19.

BERITA REKOMENDASI