PT Sido Muncul Tbk Berbagi Kasih Bersama 1.000 Anak Yatim dan Duafa

JAKARTA, KRJOGJA.com – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk berbagi kasih bersama 1.000 anak yatim dan duafa.

Bertempat di pelataran kantor Sido Muncul Jakarta, Rabu (13/4/2022) malam, bantuan berupa uang tunai senilai Rp 200 Juta diserahkan secara simbolis oleh Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat kepada beberapa perwakilan Panti Asuhan yang hadir.

Berbagi kasih bersama anak-anak yatim dan duafa telah rutin dilakukan Sido Muncul sejak beberapa tahun lalu. Namun dikarenakan situasi pandemi beberapa tahun terakhir, acara bantuan dilakukan secara virtual.

Pada bulan Ramadan kali ini, selain berbagi kasih dengan 1.000 anak yatim di Jakarta, Sido Muncul juga memberikan bantuan kepada para duafa di Semarang dan beberapa Pondok Pesantren pada minggu mendatang.

Bantuan kepada 1.000 anak yatim dan duafa merupakan salah satu program CSR yang dilakukan Sido Muncul sejak beberapa tahun lalu.

Panti asuhan yang pernah menerima bantuan ada di beberapa wilayah seperti Pamulang, Bogor, Karawang, Purwakarta, Semarang, Banjarmasin, Lampung, Medan, Bali, dan Bekasi.(Ati)

BERITA REKOMENDASI