Pulang dari Pasar, Akmal Hanyut di Kali Winongo

SLEMAN (KRjogja.com) – Anak berusia 2 tahun ditemukan meninggal dunia di bawah jembatan Blambangan Sungai Winongo Kamis (10/11/2016). Korban yang diketahui bernama Akmal tersebut diduga hanyut di sungai tersebut dari kawasan rumahnya di Pojok RT 4 Sinduadi Mlati Sleman. 

Kronologi peristiwa nahas tersebut terjadi saat sang ibu bersama korban baru saja pulang dari pasar pada pukul 07.00 WIB. Saat ditinggal di halaman rumah ketika sang ibu memasukkan dagangan, Akmal tiba-tiba menghilang. 

Sang ibu kemudian mencari di sekitar rumah dan menanyakan keberadaan Akmal pada para tetangga namun tak membuahkan hasil. Tak lama di salah satu bagian belakang rumah ditemukan jejak yang membuat warga sekitar ikut serta melakukan pencarian. 

Kapolsek Mlati AKP Supriantoro mengatakan setelah melakukan pencarian selama kurang lebih satu jam, akhirnya korban ditemukan di bawah Jembatan Blambangan dalam kondisi meninggal dunia. "Warga dan beberapa relawan melakukan pencarian hingga akhirnya korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada pukul 09.50 WIB," terangnya. 

Dari hasil indentifikasi pihak kepolisian tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban sehingga dapat disimpulkan penyebab kematian karena hanyut di sungai. "Tidak ada tanda kekerasan dan kemungkinan besar korban tenggelam di sungai Winongo," pungkasnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI