Rabita Madani Mahasiswi Berprestasi Nasional Program Pascasarjana

JAKARTA, KRJOGJA.com – Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi, Nizam, pada saat mengawali sambutannya dalam acara Malam Penganugerahan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi (Pilmapres) 2020 yang diselenggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional Kemendikbud, Sabtu  melalui telekonferensi (12/9) malam

“Perjalanan yang sangat panjang dan luar biasa sekali ditengah masa pandemi. Kita tahu kita semua tengah menghadapi kondisi yang tidak mudah, sehingga semangat untuk terus berprestasi ini patut kita apresiasi bersama-sama,” ujar Nizam.

Nizam turut menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara maupun mahasiswa yang ikut sebagai peserta dalam Pilmapres 2020.

“Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh dewan juri serta para dosen pembimbing yang luar biasa sekali, ditengah kondisi yang serba terbatas ini tetap bersemangat untuk menyelenggarakan pemilihan mahasiswa berprestasi. Terutama pada adik-adik mahasiswa, anda sekalian adalah contoh terbaik dari mahasiswa kita. Tidak banyak mengeluh tetapi terus berprestasi,” papar Nizam.

BERITA REKOMENDASI