Rawan Kejahatan, TNI – Polri Bersinergi Jaga Perbatasan Miomaffo

NTT (KRjogja.com) – Satuan tugas (Satgas) pengamanan perbatasan (Pamtas) RI-RDTL Yonif R-321/Galuh Taruna (GT) Kostrad bersinergi menjaga daerah perbatasan dengan polsek Miomaffo Timur, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT).

Hal tersebut dibahas saat Kapolsek Miomaffo Timur Ipda Pol Sabarudin Maetage melakukan kunjugan kerja ke Pos Haumeniana, “Mari sama-sama kita bersinergi menjaga daerah perbatasan demi keamanan dan kenyamanan bersama terutama masyarakat di Pos Haumeniana,”ungkapnya kepada KRjogja.com melalui rilisnya, Jumat (5/8/2016).
 
Kapolsek juga berharap kerja sama yang baik dan selalu berkoordinasi dengan anggota Polri dan Brimob dalam penanganan masalah guna menghindari terjadinya gesekan.
 
Menanggapi itu, Danpos Pamtas Haumeniana, Lettu Inf Sumarna mengatakan menerima baik usul saran Kapolsek Miomaffo Timur. Ia juga mengapresiasi kunjungan tersebut. Kunjungan tersebut merupakan sesuatu yang luar biasa pertanda bahwa kerja sama diantara dua instansi ini akan berjalan dengan baik. (*)

BERITA REKOMENDASI