Reno Candra Sangaji Mantap Maju Pilkada Sleman

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Kepala Desa Condongcatur, Reno Candra Sangaji memantapkan diri untuk maju dalam kontestasi Pilkada Sleman. Dengan pengalamannya memajukan Condongcatur, Reno Candra Sangaji berjanji akan membawa keberhasilannya itu untuk membangun Sleman lima tahun mendatang.

Reno Candra Sangaji mengaku niatnya untuk maju dalam pilkada mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Tak hanya dari warga Condongcatur saja, dukungan juga datang dari masyarakat wilayah lain maupun para kepala desa di Sleman.

Terbukti saat ini setidaknya lebih dari 40.000 warga telah menjadi relawan Reno Candra Sangaji dan siap memenangkan Sang Kades menuju kursi Sleman-1. "Setiap hari dukungan terus datang mengalir. Ini menjadi modal berharga sekaligus amanah bagu saya untuk terus berjuang," tagas Reno Candra Sangaji, Minggu (19/01/2020).

Reno Candra Sangaji mengaku telah membangun komunikasi dengan partai-partai politik. Beberapa diantaranya bahkan telah ada yang mulai mengerucut untuk menjadian Reno Candra Sangaji bakal calon bupati Sleman.

"Beberapa telah melakukan komunikasi serius. Namun dinamika politik terus berjalan dan kami akan terus mengikuti pekembangannya," tambahnya

Ia menyatakan tetap akan maju dalam ajang pilkada Sleman melalui jalur partai. Reno Candra Sangaji menegaskan tak akan maju sebagai calon independen karena sejak awal dirinya telah berkomitmen untuk melalui jalur partai.

"Karena saya berasal dari luar partai, tapi menjabat kepala pemerintah desa. Banyak hal yang harus dilalui, intinya kami komunikasi dengan semua partai," katanya.

Keberhasilan memajukan Condongcatur akan diterapkan Reno Candra Sangaji jika ia dipercaya nantinya untuk memimpin Sleman. Tak lupa Reno Candra Sangaji juga akan membuka peluang besar bagi anak-anak muda maupun kaum perempuan untuk berkontribusi bagi Sleman.

"Kita juga membuka untuk anak muda berkontribusi secara nyata. Kita akan memberikan fasilitasi dan kemudahan usaha untuk anak muda seperti jaringan internet," imbuhnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI