Resmi Jadi Sponsor BRI LIGA 1, Dengan Optimistis BRI Bisa Dekat dengan Masyarakat

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pemerintah melalui Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi menerbitkan izin pelaksanaan BRI LIGA 1 2021/2022 dan LIGA 2 yang akan berlangsung pada 27 Agustus mendatang.

“Maka kami sepakat untuk memberikan persetujuan terkait dengan perizinan untuk dilaksanakan penyelenggaraan BRI LIGA 1 maupun LIGA 2,” kata Listyo dalam konferensi pers.

Hal itu juga menjadi momentum Bank Rakyat Indonesia (BRI) resmi menjadi sponsor utama (title sponsor) BRI LIGA 1 2021/2022.

Sebagai sponsor, Ini pertama kalinya BRI mensponsori kompetisi Liga Sepak Bola tertinggi di Indonesia tersebut.

Dirut BRI Sunarso mengatakan sebelumnya BRI 3 tahun lalu, BRI sudah mencoba mendekat untuk menjadi sponsor BRI LIGA 1.

“Dulu sudah pernah mendekati untuk menjadi sponsor, namun belum jodoh. Tahun ini, akhirnya BRI resmi menjadi sponsor BRI LIGA 1. Sebelumnya, kita juga sudah konsultasikan terlebih dahulu kepada Kementerian BUMN , dan didukung,” ujar Sunarso.

Lebih lanjut Sunarso mengatakan, ada beberapa alasan BRI menjadi sponsor dalam BRI LIGA 1. Salah satunya, karena sepak bola memiliki pengemar yang banyak.

“Sepak bola itu banyak pengemarnya, baik pria maupun wanita. Maka dari itu, visi kita sama dekat dengan masyarakat,” tutur Sunarso. (*)

 

BERITA REKOMENDASI