Risma Siap Ramaikan Bursa Pilkada Jatim

Editor: Ivan Aditya

SURABAYA, KRJOGJA.com – Sejumlah nama disebut-sebut bakal meramaikan Pilgub Jatim 2018 mendatang. Salah satu nama yang mempunyai peluang besar maju yakni Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Terlebih Sekjen DPP PDI P, Harto Kristiyanto, sudah bertemu dengan Risma di rumah dinasnya, Jalan Sedap Malam. Dalam kesempatan itu, baik Risma maupun Hasto irit bicara. Hasto hanya menyebut kedatangannya menyampaikan pesan dari Ketua Umum DPP PDI P, Megawati Soekarnoputri, terhadap Risma.

PDIP sendiri akan mengumumkan pasangan calon Gubernur – calon Wakil Gubernur yang diusung pada 15 Oktober 2017. “Tunggu tanggal mainnya,” terang Risma pada sejumlah wartawan melempar teka-teki ketika diminta tanggapan soal peluangnya maju dalam Pilgub Jatim.

Menurut Risma, dirinya tidak bilang siap. Ia juga tidak boleh bilang siap. Kemudian jika bilang siap, ternyata tidak bisa (melaksanakan), maka akan celaka. Sebab amanah itu sangat berat.

Wali Kota Surabaya Perempuan pertama ini menyebutkan dirinya dipastikan tidak bisa hadir saat PDIP mengumumkan calon yang diusung dalam pilgub Jatim. Karena akan terbang ke Tokyo, Jepang. (*)

BERITA REKOMENDASI