Romi Tegaskan Tidak Ada Dualisme di PPP

Editor: Ivan Aditya

TASIKMALAYA (KRjogja.com) – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan Muhammad Romahurmuziy atau Romi memastikan dukungan partai kepada pasangan calon pada Pemilihan Kepala Daerah serentak adalah sah. Ia meyakinkan masyarakat tidak ada lagi dualisme di tubuh PPP.

Romi mengatakan, DPP sudah mengeluarkan surat keputusan untuk mendukung Budi Budiman- Yusuf pada Pilkada Kota Tasikmalaya, Februari 2017 mendatang. Jika ada dukungan PPP kepada pasangan calon lain, Romi menyatakan dukungan tersebut ilegal atau tidak sah.

"Status PPP sudah jelas, tidak ada dualisme lagi. Kami dinyatakan sah karena sudah mendapatkan surat keputusan dari Menkumham. Kalau ada atribut PPP yang dipakai calon lain yang tidak kami dukung, akan kami tindak. Kami pastikan dukungan kami diterima KPU," kata Romi Demikian usai Silahturahmi Deklarasi Pasangan Kader dan Pendukung Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman dan Muhammad Yusuf di Gelanggang Olahraga Sukapura, Tasikmalaya, Sabtu (13/08/2016).

PPP masih membuka peluang bagi partai lain yang ingin berkoalisi dalam Pilkada serentak 2017 mendatang. Dia pun meminta para kader untuk mendukung calon yang sudah didukung secara sah oleh PPP. (*)

BERITA REKOMENDASI