RS Medistra dan PT Whitesky Aviation Kerjasama Layanan Evakuasi Medis

JAKARTA, KRJogja.com – Suasana hiruk pikuk dan kemacetan Jakarta, ditambah kini pembatasan berskala besar karena pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) membuat layanan kesehatan yang mumpuni perlu terus berinovasi.

Untuk itu, RS Medistra dan PT Whitesky Aviation mengadakan kerjasama layanan Evakuasi Medis (Medicine Evacuation/Medevac) dari operator di wilayah operasional RS Medistra, Jakarta. Adapun jenis layanan evakuasi medis yang dimaksud adalah layanan Heli Medevac dari Heliport ke RS Medistra, layanan PCR SWAB dari RS Medistra dengan tambahan layanan Heli Transport serta layanan In House Clinic.

“Berbagai layanan ini untuk mempermudah pasien dalam kondisi emergency yang butuh evakuasi perjalanan menuju RS Medistra. Selanjutnya, pasien akan ditangani lebih lanjut dengan perlengkapan fasilitas medis sekaligus tenaga medis yang berkualitas di RS Medistra,” ujar Direktur RS Medistra, Dini Handayani, MD,MARS,FISQua saat acara penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara RS Medistra dan PT Whitesky Aviation di Jakarta, Rabu (19/8).

BERITA REKOMENDASI