Ruang Tunggu Bandara Supadio Tergenang Air, Warga Kuatirkan Arus Listrik

PONTIANAK, KRJOGJA.com – Ruang tunggu keberangkatan Internasional di Bandara Internasional Supadio Pontianak, Kalbar digenangi air, Sabtu (28/10/2017) siang. Tepatnya di gate 5.

Pantauan, air yang tergenang itu berasal dari plafon dan dek di gate 5 tersebut. Sekira pukul 11.20 WIB, tiba-tiba air jatuh dari plafon tersebut. Suaranya, seperti air hujan.

Kejadian ini sontak membuat perhatian para penumpang tujuan Kuching, Sawarak yang menunggu keberangkatan. Baik penumpang asal Indonesia maupun negara lain.

"Ini kan bandara internasional, kok gini banget ya. Gimana tanggapan warga negara lain. Kebayang kan malunya dilihat warga negara lain," ujar Jessica (35) warga Pontianak.

Lebih mengerikan lagi, kata Jessica, jika ada aliran listrik yang terhubung dengan air tersebut. "Ini yang saya khawatir kan," ucapnya.

Hingga berita ini dibuat, belum nampak ada perbaikan. Hanya nampak beberapa cleaning servis mengelap genangan air tersebut.

"Ini air AC. Hari ini sudah kali kejadian. Sebelum memang pernah. Yang saya tahu ini sudah terjadi tiga kali," terang salah seorang petugas cleaning servis. (*)
   

BERITA REKOMENDASI