Ruhut Tak Takut Dipecat Demokrat

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA (KRjogja.com) – Ruhut Sitompul, politikus Partai Demokrat yang terkenal dengan gaya ceplas-ceplosnya mengaku sudah tak lagi khawatir dengan ancaman pemecatan yang digaungkan partainya karena mendukung calon petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Dia yakin, Partai Demokrat akan berpikir ulang untuk memecatnya. Jika pun itu terjadi Ruhut percaya diri akan mudah diterima di mana saja. "Ah kalau gue hidup itu mengalir. Tapi ingat, aku ini berlian, dimana pun berlian, aku tetap berlian," ujarnya di Jakarta.

Ruhut yang hadir telat, sampai tak sempat menemui Ahok itu pun mengaku tak perlu izin dengan partainya hanya untuk sekedar datang meresmikan posko pemenangan yang dinamai 'Rumah Lembang tersebut. Alasannya, dikatakan Ruhut, partainya hingga kini belum menentukan sikap dan calon yang akan didukung di Pilkada DKI.

Dengan begitu, dia menilai sah jika dirinya mendukung Ahok. "Pak SBY baik sama Ahok, dan gue (partai) kan sampai sekarang belum ada calon. Calon yang tampak kan baru Ahok," ungkap Ruhut. (*)

BERITA REKOMENDASI