Sahabat Ganjar Bergerak Lagi, Bantu Buruh dan Pedagang Kecil di Banten

Editor: Ary B Prass

BANTEN, KRJOGJA.com – Relawan Sahabat Ganjar terus bergerak membantu sesama. Minggu (10/10/2021), mereka bergerak di Banten, membantu ratusan buruh dan pedagang kecil di pasar yang terdampak pandemi Covid-19.

Indah Cahya, Humas DPP Sahabat Ganjar mengungkap para buruh dan para pedagang kecil kehilangan pekerjaan juga mengalami paceklik karena menurunnya omset dagangan. Sahabat Ganjar pun berikrar membantu para buruh dan pedagang kecil karena mereka akan kembali memulai usaha dan memupuk semangat, terutama untuk menafkahi keluarganya.

“Hari ini kami menyasar kawasan Serang dan Cilegon di Provinsi Banten, yaitu para pedagang kecil di pasar tradisional Kota Serang, yaitu Pasar Petir dan Pasar Baros, dan Pasar Rau. Sedangkan untuk menyasar kaum buruh, Sahabat Ganjar bergerak ke arah Cilegon dengan menyasar para buruh di Kawasan Industri di Cilegon,” ungkap Indah dalam keterangan tertulis yang diterima KRjogja.com.

Di lokasi-lokasi itu, Sahabat Ganjar membagikan 200 paket sembako masing-masing di Pasar Baros dan 300 paket di kawasan pabrik. Meski dirasa kecil berbentuk sembako, namun ternyata membawa manfaat luar biasa di tengah situasi yang tak menentu ini.

“Kami sebagai relawan pendukung Ganjar Pranowo, tidak hanya sekedar melakukan deklarasi semata. Kami juga turut melakukan aksi nyata untuk menunjukkan program-program Pak Ganjar yang selama ini sudah diterapkan terkait ekonomi kerakyatan,“ sambung dia.

BERITA REKOMENDASI