Sandiaga Terus Upayakan Pemulihan Pariwisata

Menurutnya saat ini tahapan yang akan dilakukan adalah tahap pemulihan sektor ini sehingga bisa membalikkan kurva indikator ekonomi yang pada tahun 2020 mengalami minus bisa naik dengan cepat. Itu bisa dilakukan bersama sama semua pihak. Selain itu juga terus mengembangkan wisnus dengan menyiapkan fondasi wisman untuk kebangkitan sektor pariwisata yang memang paling terdampar dan masih bertahan di tahun 2020 .

“ Ini seperti lagu badai pasti berlalu, dengan adanya pandemi, dan kita harus bisa membalikkan kurva indikator yang selama pandemi ini mengalami penurunan, kita harapkan bisa kembali bangkit dengan pemulihan, “ tegasnya.

Sandi yakin dalam kurun waktu 10 tahun ke depan, sektor pariwisata menjadi desyinasi unggulan baik secara nasional maupun internasional.

“10 tahun ke depan kita akan mencapai keunggulan pariwisata domestik dan internasional menjadi destinasi wisata pilihan di Asia . Tahun 2021 awal kebangkitan kita gerak cepat untuk bangkit bersama . Jadi saya bersyukur kita sekarang dalam proses untuk berdiri kembali, berjalan dan kita bisa juga berlari setelah itu berikutnya,” tegasnya.

BERITA REKOMENDASI