Sanggahan Diterima, 100 Pelamar CPNS Kemensetneg dan Setkab Lolos Seleksi Administrasi

 

 

JAKARTA, KRJOGJA.com – Sebanyak 100 pelamar penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) dan Sekretariat Kabinet (Setkab) Tahun 2019 yang melakukan sanggahan pada masa sanggah 14-16 Desember 2019, sanggahannya diterima dan dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi. 

"Pelamar Seleksi CPNS Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 yang nama dan nomor registrasinya tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini, diterima sanggahannya dan dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi,” demikian bunyi pengumuman yang disampaikan Ketua Tim Pengadaan CPNS Kemensetneg Tahun 2019, Setya Utama, dalam pengumumannya.

Sementara Pelamar Seleksi CPNS Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2019 yang nama dan nomor registrasinya tidak tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini, ditolak sanggahannya dan tetap dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi. Ke-100 pelamar yang sanggahannya dinyatakan diterima itu, menurut pengumuman tersebut, terdiri atas 73 pelamar CPNS Kementerian Sekretariat Negara dan 100 pelamar di Sekretariat Kabinet 

Menurut Setya Utama, pelamar yang dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi berhak Mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT). “Jadwal Pelaksanaan SKD akan diumumkan lebih lanjut melalui situs resmi Kementerian Sekretariat Negara www.setneg.go.id setelah mendapat alokasi waktu dan tempat dari Badan Kepegawaian Negara,” jelas Setya Utama. (*)

BERITA REKOMENDASI