Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 321 Kostrad Berikan Bantuan Alat Tulis

Editor: KRjogja/Gus

NTT (KRjogja.com) – Dalam rangka meningkatkan motivasi dalam menimba ilmu pengetahuan dan menyambut Tahun Ajaran Baru sekolah 2016-2017, Pos Inbate  melaksanakan pemberian bantuan berupa Buku, bulpoint, pensil, buku gambar, dan alat tulis lainnya kepada siswa/siswi Paud, SD, SMP Inbate bertempat di Gereja Katholik Desa Inbate, Kec. Bikomi Ninulat, Kab. Kefamenanu, TTU, NTT.
 
Bantuan alat tulis tersebut diserahkan secara langsung oleh Komandan Pos (Danpos) Inbate Serka Asep Nana Hariana kepada sekolah yang diterima oleh Romo Yansen Perwakilan Oeolo.

“Bantuan tersebut merupakan hasil swadaya Pos Inbate, Kami memberikan bantuan alat tulis menulis agar mereka tambah semangat untuk menimba ilmu pengetahuan” ungkap Serka Asep Nana Hariana disela -sela kegiatan tersebut seperti dalam rilisnya kepada KRjogja.com.

Ungkapan rasa terima kasih juga disampaikan oleh Romo Yansen Perwakilan Oeolo kepada anggota pos Inbate  yang telah banyak membantu dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah ini,  sehingga dapat berjalan dengan baik. Anak-anak suka sama bapak–bapak tentara, Romo dan seluruh yang hadir di Gereja Katholik juga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Pos Inbate Khususnya dan Umumnya Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 321/GT Kostrad.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Romo Yansen Perwakilan Oeolo, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kec. Bikomi Ninulat, Kepala Sekolah, Guru-guru, Warga Kec. Bikomi dan siswa/siswi sekolah. (*)
 

 

BERITA REKOMENDASI