Sentra Vaksinasi Sinergi Sehat Targetkan Vaksinasi 2.000 Orang Per Hari

JAKARTA, KRJOGJA.com – Sentra vaksinasi Sinergi Sehat targetkan vaksinasi 2.000 orang per hari. Ikatan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI UI) bersama sejumlah mitra yakni Asosiasi Rumah Sakit Vertikal Indonesia (ARVI), BAKTI Kominfo, Media Group meresmikan sentra vaksinasi Sinergi Sehat yang menargetkan dapat menvaksinasi sebanyak 2.000 orang per harinya.

“ILUNI UI sudah mengambil peran sejak Februari 2020, sebelum ada kasus pertama di Indonesia dan terus bergerak bersama pemerintah dan komunitas. Mulai dari diskusi, penanganan COVID-19 hingga saat ini program vaksinasi,” ujar Ketua ILUNI UI, Andre Rahadian, dalam peresmian sentra vaksinasi Sinergi Sehat melalui telekonferensi di Jakarta, Senin (26/7/2021).

Dia menambahkan penanganan COVID-19 harus dilakukan semua elemen masyarakat, mulai dari akademisi, masyarakat, lembaga usaha, pemerintah hingga media.

“Target dari program vaksinasi Sinergi Sehat ini sebanyak 2.000 orang per hari dan akan ada selama 40 hari di tempat ini. Semoga kegiatan ini bisa mempercepat penyelesaian penyebaran COVID-19 di Tanah Air,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI