Senyum Semringah Sri Suprihatin dan Solihin Saat Terima Gerobak UMKM dari Perindo

JAKARTA, KRJOGJA.com – Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berkomitmen untuk terus turun tangan, peduli dan terlibat langsung memberdayakan masyarakat khususnya dalam membantu pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Hal ini terlihat dari pemberian bantuan berupa 2 unit gerobak Partai Perindo dan modal usaha kepada 2 pelaku UMKM di Bekasi, Jawa Barat berlangsung di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro 29, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/4/2022).

Penyerahan 2 unit gerobak Partai Perindo dan modal usaha yang diberikan secara simbolis oleh Ketua DPP Partai Perindo Bidang Organisasi dan Kader Yusuf Lakaseng kepada Sri Suprihatin, pedagang nasi uduk/nasi rames serta Solihin, penjual bakmi ayam.

Yusuf mengatakan, bantuan gerobak Partai Perindo dan modal usaha yang diberikan kepada pelaku UMKM itu membuktikan Partai Perindo selalu turun tangan serta peduli untuk membantu masyarakat dan tidak akan pernah membiarkan masyarakat dalam kondisi kesusahan.

“Untuk kesekian kalinya Partai Perindo hari ini membuktikan lagi bahwa kita ini tidak akan pernah membiarkan saudara kita dalam kesusahan. Pasti kita akan turun tangan,” ujar Yusuf.

Yusuf menyadari pandemi Covid-19 sangat berdampak bagi pemulihan ekonomi masyarakat. Karenanya, menjadi tugas dan tanggungjawab Partai Perindo untuk membantu masyarakat sebagaimana cita-cita Partai Perindo agar seluruh masyarakat Indonesia sejahtera.

“Dalam situasi sulit seperti ini, maka sudah menjadi tugas Partai Perindo yang mencita-citakan Indonesia sejahtera untuk turun tangan terlibat dalam pemberdayaan masyarakat,” katanya.

BERITA REKOMENDASI