‘Sewu Kuto’ Lagu Didi Kempot Favorit Prabowo

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto turut mengenang kepergian Didi Kempot, yang meninggal dunia pada Selasa (05/05/2020) pagi. Salah satu yang menjadi kenangan Prabowo akan mendiang Didi Kempot adalah lagu Sewu Kuto yang kerap ia senandungkan.

Dalam sebuah video perjalanan yang diambil akhir 2018 lalu yang kemudian dibagikan kepada sejumlah awak media, Prabowo tampak asyik mendengarkan hingga bersenandung lagu Sewu Kuto ciptaan Didi Kempot.

Selembar kertas yang sengaja dicetak dan dilaminating berisi lirik lagu Sewu Kuto di pegang oleh Prabowo yang asik bersenandung sambil membaca lirik.

Staf Khusus Menteri Pertahanan Bidang Komunikasi Publik dan Hubungan Antar Lembaga Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan Prabowo memang hobi bersenandung di dalam mobil saat melakukan perjalanan kemanapun. Kebanyakan lagu yang diputar pun adalah lagu campur sari milik Didi Kempot.

“Pak Prabowo senang bersenandung di mobil selama perjalanan ditemani lagu-lagu Didi Kempot,” kata Dahnil melalui pesan singkat. (*)

BERITA REKOMENDASI