Shin Tae Yong Segera Latih Timnas Hari Ini

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae Yong telah tiba di Jakarta pada Jumat (11/12/2020) dan berpeluang langsung memimpin latihan esok hari ini.

“Saya yang jemput Coach Shin Tae Yong. Pesawatnya tiba di Jakarta pukul 20.00 WIB lewat,” ucap Jeong Seok Seo.

Setelah tiba di Indonesia, Shin Tae Yong tak mau lagi buang waktu untuk kembali memimpin latihan. Karena itu Shin Tae Yong langsung bergegas menuju apartemen dan melakukan tes swab.

Hasil tes swab akan menentukan peluang Shin Tae Yong untuk langsung memimpin latihan Timnas Indonesia U-19 pada Sabtu (12/12/2020). “Tidak ada karantina, tapi akan diadakan swab dan kalau hasilnya bagus sudah bisa langsung latihan,” ucap Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

Shin Tae Yong datang ke Jakarta usai menjalani cuti panjang selama lebih dari sebulan pasca-kepulangan dari Kroasia pada akhir Oktober lalu. Menurut PSSI, seharusnya ia sudah tiba di Jakarta sejak 1 Desember lalu namun meminta pengunduran jadwal karena harus menjalani check-up kesehatan.

Timnas Indonesia U-19 rencananya akan melanjutkan pemusatan latihan (TC) di Kota Solou, Spanyol yang jaraknya sekitar satu jam dari Barcelona. (*)

BERITA REKOMENDASI