Siswi SMA Tewas Usai Konsumsi Ekstasi

Editor: Ivan Aditya

TANJUNGBALAI (KRjogja.com) – DNAL (16), seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) di Tanjungbalai, Sumatera Utara (Sumut) tewas usai mengonsumsi sebutir pil ekstasi. Korban diduga tewas karena over dosis narkoba.

Pelaku ada lima orang pria dewasa. Mereka berinisial B, D, J, SP dan HAS," kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Ayep Wahyu Gunawan, Sabtu (13/08/2016).

Ayep menjelaskan, kejadian tersebut berawal pada Jumat (05/08/2016). Saat itu korban bersama rekannya IP berada di tempat hiburan malam, si sana mereka bertemu dengan beberapa pria dan tak lama ada dua pria yakni B dan J memberikan setengah butir pil ekstasi masing-masing kepada korban dan rekannya IP.

Usai mengonsumsi, korban merasa ekstasi tersebut tidak ada reaksinya. Mengetahui hal tersebut, B menyuruh rekannya D untuk membeli sebutir pil ekstasi lagi. D pun menjumpai SP, seorang pengedar.

Setelah mendapatkan barang haram tersebut, B memberikan setengah butir pil ekstasi lagi kepada korban. Tak lama kemudian, korban mengalami kejang-kejang sehingga rekan korban IP, pelaku J, D dan HAS membawa siswi tersebut ke sebuah kamar. Saat di dalam kamar tersebut, pelaku HAS malah melakukan pencabulan terhadap korban. (*)

BERITA REKOMENDASI