Soal Busana Favorit, Ini Pilihan Isyana dan Afgan

Editor: Agus Sigit

JAKARTA, KRJogja.com – Uniqlo Indonesia, mengumumkan grand launching toko online di Indonesia. Peluncuran dilakukan Jumat (17/9). Hadir pada peluncuran toko online Uniqlo Indonesia, penyanyi Isyana Sarasvati dan Afgan. Mereka juga saling berbagai cerita tentang busana favorit yang masing-masing. Saat berbelanja produk fesyen, Isyana menyesuaikan pilihan dengan momentumnya.

“Mana pakaian yang cocok untuk look yang kasual. Lalu mana yang formal,” kata Isyana. Selain itu, dirinya juga selalu mengutamakan kenyamanan saat mengenakan pakaian serta suka memadu padan dari atasan hingga bawahan. “Ketika nyaman, kita akan jadi lebih percaya diri dan jadi diri sendiri,” ungkap Isyana yang suka dengan pakaian berwarna netral dan tanah itu.

Lain halnya dengan Afgan. “Saya saat ini lagi suka berolah raga. Jadi, banyak memilih baju yang ringan dan nyaman untuk olah raga,” sebut Afgan. Apalagi kini berbelanja lebih mudah dilakukan secara daring. Pelanggan juga dapat menemukan variasi ukuran pakaian yang lebih beragam mulai dari XS hingga XXL.

Daniel Pieter Sumual, Marketing Director & E-Commerce Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia mengungkapkan kegembiraannya untuk mengumumkan grand launching toko online Uniqlo Indonesia. “Kami bersyukur kehadiran kami di Indonesia dapat diterima dengan baik sejak 2013 hingga saat ini kami memiliki puluhan toko yang tersebar di berbagai daerah,” kata Daniel.

Pihaknya mengaku terus berinovasi dan beradaptasi menyesuaikan perkembangan teknologi dengan tidak hanya ekspansi gerai offline tapi juga merambah ke pasar online. “Hal inilah yang mendasari peluncuran toko online Uniqlo Indonesia terbesar pada 17 September mendatang untuk menjawab kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia,” pungkasnya. (Sal)

 

BERITA REKOMENDASI