Solid Hingga Pertarungan Berakhir, Ini Janji Demokrat untuk Prabowo

JAKARTA, KRJOGJA.com – Seluruh sekretaris jenderal (Sekjen) partai koalisi pengusung paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga menggelar  pertemuan tertutup di Jalan Daksa. Selain membahas terkait isu-isu terkini, pertemuan itu juga sekaligus menegaskan seluruh parpol koalisi solid di pilpres 2019.

Sebelumnya parpol koalisi pendukung Prabowo-Sandi diisukan dengan adanya keretakan soliditas, karena komitmen Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) baru terjun untuk membantu Prabowo-Sandi sebulan jelang pencoblosan.

Karena itu, dalam pertemuan tersebut Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan menegaskan, partainya solid membantu paslon yang disingkat PADI tersebut.

“Partai Demokrat kalau ada yang tanya solid atau nggak, kami jawab solid bersama tim ini. Tidak ada yang berubah. Kalau pun ada yang tanya kenapa ketua umum SBY baru akan turun nanti bulan Maret? Tentu ada beberapa alasan,” kata Hinca kepada media bersama seluruh sekjen koalisi, Rabu (21/11/2018) malam.

Acara itu dihadiri seluruh sekjen parpol koalisi Prabowo-Sandiaga. Terlihat pula Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen PKS Mustafa Kamal, Sekjen PAN Edy Soeparno dan Sekjen Partai Berkarya Priyo Budisantoso. (*)

BERITA REKOMENDASI