Suasana Haru Iringi Pelepasan Letjen TNI Besar Harto Karyawan

Serangkaian kegiatan tradisi pelepasan Pangkostrad telah disusun secara sederhana mulai dari penciuman Pataka Kostrad dan penandatanganan buku tradisi oleh Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), dilanjutkan pengalungan bunga Pangkostrad kepada mantan Pangkostrad dan menerima tradisi pedang pora dari para Komandan Satuan Jajaran Kostrad

Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), berkesempatan meresmikan prasasti 8 Kekuatan Cakra dilanjutkan menerima laporan dari regu jaga Makostrad. Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), dan ibu keluar dari Makostrad melalui pasukan tirai yang berdiri disamping kanan dan kiri jalan diiringi lagu “Doa dan Restumu”.

Sebelum meninggalkan Makostrad Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), menerima penghormatan dan laporan dari petugas Pos 1 Makostrad selanjutnya Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), beserta istri naik kendaraan menuju ke kediaman dikawal oleh anggota Pom Kostrad.

Acara tradisi pelepasan mantan Panglima Kostrad ini merupakan rangkaian kegiatan dari acara Laporan Korps serah terima jabatan Panglima Kostrad (Pangkostrad) dari Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr (Han), kepada Mayjen TNI Eko Margiyono, M.A., yang dilaksanakan di Mabesad, Jakarta Pusat, Kamis (6/8/2020). (Penkostrad). (*)

BERITA REKOMENDASI