Suharso dan Mardiono Kandidat Kuat Caketum PPP

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Wakil Ketua Umum PPP Reni Marlinawati menyatakan Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa dan politikus senior PPP Mardiono merupakan dua orang kandidat kuat calon ketua umum PPP periode 2020-2025. PPP sendiri akan menggelar Muktamar pada 2020 mendatang. 

"Kita masih punya figur seperti Pak Suharso Monoarfa, kemudian Pak Mardiono, dan dua orang inilah yang kemudian diproyeksikan teman-teman wilayah untuk mampu memimpin partai," kata Reni. 

Lebih lanjut, Reni menyatakan sejauh ini belum ada kandidat lain yang memiliki potensi kuat sebagai caketum PPP selain dua nama tersebut. 

Meski begitu, ia mengatakan partainya masih membuka peluang bagi kader-kader PPP lainnya untuk menjadi caketum. Sebab, ia mengklaim bahwa partainya menganut asas demokrasi yang memberikan keleluasaan bagi para kadernya untuk membesarkan partai. 

"Tapi poinnya hari ini figur PPP yang kami andalkan ada Pak Soharso dan Pak Mardiono," tambahnya.

Selain itu, Reni mengatakan tak ada kata islah dalam Muktamar PPP yang akan digelar pada 2020. Sebab, lanjut dia, PPP sendiri sudah islah sejak Muktamar Pondok Gede 2015 lalu. (*)

PPP

BERITA REKOMENDASI