Suharso Targetkan PPP Menang Pemilu

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa menargetkan kemenangan di Pemilu 2024. Pernyataan itu ia sampaikan dalam pembukaan Muktamar IX PPP yang dihadiri Presiden Joko Widodo.

Suharso mengatakan persiapan kemenangan PPP dimulai pada muktamar kali ini. Ia mengajak seluruh kader Partai Kakbah untuk berjuang mewujudkan target itu.

“Muktamar IX adalah kick off kita untuk persiapan dini memenangkan Pemilu 2024 dan memenangkan Indonesia. Mari kita luruskan niat, mari kita capai tujuan-tujuan mulia dengan cara-cara mulia,” kata Suharso.

Suharso menyampaikan bahwa PPP mengusung tema merawat persatuan dan pembangunan. Tema itu akan jadi bingkai besar upaya PPP dalam merengkuh kemenangan di 2024.

Salah satu misi PPP adalah ikut serta dalam setiap pembangunan yang dilakukan pemerintah. Suharso juga berkata PPP siap jadi garda terdepan menjaga persatuan bangsa.

“Semoga Allah memberkahi segenap langkah dan ikhtiar kita dalam kebaikan dan kebajikan. Hasil tak pernah berkhianat terhadap ikhtiar,” ujarnya. (*)

PPP

BERITA REKOMENDASI