Super Indo Serahkan Ambulance Khusus Pasien Infeksi dan APD

JAKARTA, KRJOGJA.com – Super Indo supermarket keluarga Indonesia menyerahkan bantuan kemanusiaan sebagai wujud kepedulian dalam penanganan Covid-19 di Indonesia. Bantuan kemanusian berupa 2 unit Ambulance khusus pasien infeksi dan 100 Alat Pelindung Diri (APD) baju hazmat lengkap diberikan kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bertepatan pada bulan Ramadan yang merupakan baik untuk saling peduli dan berbagi.

Bantuan secara simbolis diserahkan President Director PT Lion Super Indo Johan Boeijenga didampingi Chief Financial Officer & SVP Business Development Lany S. Budianto dan VP Buying & Indirect Procurement Donny Ardianta Passa kepada Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Indonesia (BNPB) Doni Monardo dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Kegiatan simbolis berlangsung di dua lokasi yang menjadi kantor pusat komando kedua instansi tersebut, yaitu Graha BNPB dan Balaikota Provinsi DKI Jakarta.

President Director PT Lion Super Indo Johan Boeijenga menyampaikan pemberian bantuan unit ambulance khusus pasien infeksi dan APD merupakan salah satu bentuk kontribusi Super Indo untuk mendukung pemerintah dalam mempercepat penanganan Covid-19 di Indonesia. Ambulance dengan spesifikasi khusus untuk pasien infeksi Covid-19 menjadi kebutuhan yang sangat vital di tengah kondisi pandemik seperti sekarang ini, mengingat kebutuhan yang terus meningkat sedangkan keberadaan ambulance khusus infeksi masih sangat terbatas.

“Semoga bantuan ambulance infeksi dan juga baju hazmat dari Super Indo ini bermanfaat dan dapat membantu pemerintah menangani pasien Covid-19 dengan lebih baik,” ujar Johan.

BERITA REKOMENDASI