Tantang Kreatifitas Anak Muda Lewat Passion

SURABAYA (KRjogja.com) – Setelah sukses di tahun-tahun sebelumnya, Wismilak kembali menghadirkan Program PassionVille 2016, yang merupakan rangkaian festival passion di bidang kreatif terbesar di Indonesia. 

Tahun ini, PassionVille makin meningkatkan kualitas dan kuantitas aktivasi programnya dengan memperluas konten program melalui kompetisis Project Passion (#ProjectPassion) untuk anak muda kreatif Indonesia. 

"PassionVille telah terbukti selalu berkomitmen membuka peluang anak-anak muda Indonesia untuk berkarya sesuai passion mereka. Tahun ini enhancement PassionVille tidak hanya sebagai penyelenggara kompetisi passion di bidang kreatif, tapi kami langsung terjun sebagai angel investor untuk realisasi project terpilih," terang Product Group Manager Wismilak dan Project Leader PassionVille 2016 Edric Chandra saat kick off PassionVille 2016 di Resto Nine Surabaya, Jumat (16/09/2016). 

Berbeda dengan tahun sebelumnya, konten PassionVille 2016 kali ini, selain diwarnai kegiatan art performance, exhibition dan mentoring juga membuka peluang anak muda yang ingin merealisasikan passion mereka dalam bentuk project, melalui kompetisi #ProjectPassion bertema 'Submit Your Idea, Spread Your Passion'. 

Dijelaskan Edric, #ProjectPassion ini dapat diikuti perorangan maupun beregu dan harus mencerminkan passion peserta melalui ide kreatif orisinil, yang bisa berguna untuk lingkungan sekitarnya. Peserta dapat mendaftarkan proposal project mereka melalui www.passionville.id mulai 24 September sampai 31 Oktober 2016. "Pemenang dan proposal terpilih nantinya akan mendapatkan pendanaan dari PassionVille untuk direalisasikan," pungkas Edric. (Dev) 

BERITA REKOMENDASI