Tantangan Pasar Kerja Bagi Alumni FBE UAJY

SLEMAN, KRJOGJA.com – Yudisium dan pelepasan calon wisudawan Sarjana/Magister Fakultas Bisnis dan Ekonomika Universitas Atma Jaya Yogyakarta (FBE UAJY) periode II Tahun Akademik 2020/2021 telah dilaksanakan pada Jumat (26/2). Acara tersebut diselenggarakan secara daring (Youtube Streaming Live) dan luring di Auditorium Kampus FBE UAJY.

Untuk acara luring diwakili 4 calon wisudawan terbaik dengan predikat cum laude yaitu Jefferson Hermawan (Prodi Magister Manajemen), Elisabeth Aprilia Sukma Dewi (Prodi Akuntansi), Christian Bura Tukan (Prodi Ekonomi Pembangunan), Fransiskus Asisi Adrian Nicholas Asmedi (Prodi Manajemen), dan Manda Louis Fertanto (Kelas Internasional). Sedangkan Pengurus yang hadir adalah Dekan, Wakil Dekan, Ketua Departemen, Ketua Program Studi, dan Koordinator Kelas Internasional.

Dalam cara yang diselenggarakan dalam daring dan luring tersebut, FBE UAJY telah melpas 177 lulusan, dengan rincian Prodi Magister Manajemen Prodi Akuntansi (99 lulusan), Prodi Ekonomi Pembangunan (10 lulusan), Prodi Manajemen (99 lulusan), dan Kelas Internasional (3 lulusan).

BERITA REKOMENDASI