TASPEN Berikan Bantuan Rp 100 Juta untuk Operasi Bibir Sumbing Gratis

JAKARTA, KRJOGJA.com – Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang jaminan sosial, PT TASPEN (persero) berkomitmen untuk terus berkontribusi kepada masyarakat melalui beragam Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Kali ini, dalam rangkaian HUT TASPEN, TASPEN mengadakan Program TASPEN Smile berupa pemberian bantuan senilai Rp 100 juta untuk Operasi Bibir Sumbing Gratis bagi keluarga kurang mampu. Bekerjasama dengan Yayasan Beri Perubahan Indonesia, kegiatan ini dilaksanakan di RSU Permata Medical Center, Indramayu, Selasa (11/01/2022).

“TASPEN selalu mengusung semangat TASPEN untuk Indonesia dalam setiap kegiatan TJSL. Pemberian bantuan Operasi Bibir Sumbing gratis melalui Program TASPEN Smile ini merupakan salah satu wujud aktif kami dalam memberikan dukungan dan kepedulian kepada seluruh lapisan masyarakat dari berbagai latar belakang. Kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin bagi para keluarga yang membutuhkan. Ke depan, kami akan melaksanakan kegiatan serupa dengan skala yang lebih besar,” jelas Direktur Utama TASPEN A.N.S Kosasih.

Melalui Program TASPEN Smile ini, TASPEN menyadari kompleksnya perawatan celah bibir dan langit-langit, terutama bagi keluarga dengan penghasilan menengah ke bawah. Untuk itu, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk membantu masyarakat dengan celah bibir dan langit-langit agar bisa mengakses perawatan dengan optimal.

BERITA REKOMENDASI