Taviv Agus Riyanto Dilantik Jadi Sestama BKKBN

JAKARTA, KRJOGJA.com – Taviv Agus Riyanto dilantik menjadi Sestama BKKBN. Pelantikan dilakukan oleh Kepala BKKBN Hasto Wardoyo,di auditorium BKKBN Jakarta,Senin (10/8 2020)

Selain Taviv Kepala BKKBN mengukuhkan  dan melantik 13 (tiga belas) Pejabat Pimpinan Tinggi di lingkungan BKKBN diantaranya 3 (tiga) Pejabat Pimpinan Tinggi Madya yaitu Sekretaris Utama, Inspektur Utama dan Deputi Bidang Keluarga Berencana dan Kesehatan Reproduksi; 7 (tujuh) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama BKKBN Pusat yaitu Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Kepala Pusat Penelitian Pengembangan Kependudukan, Direktur Pemaduan Kebijakan Pengendalian Penduduk, Direktur Perencanaan Pengendalian Penduduk, Direktur Bina Keluarga Balita dan Anak, Direktur Bina Ketahanan Remaja, Direktur Advokasi dan Bina Hubungan Antar Lembaga ; serta 3 (tiga) Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi yaitu Provinsi Jambi, Riau dan Gorontalo, pada Senin, 10 Agustus 2020 di Auditorium BKKBN Pusat. Pengukuhan dan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama hari ini, merupakan tindak lanjut  Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Madya yang dilaksanakan sejak awal bulan Maret tahun 2020 dan Seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilaksanakan sejak bulan Juni 2020 untuk mengisi jabatan-jabatan lowong di BKKBN. Pengisian jabatan JPT menjadi hal penting untuk segera dilakukan apabila ada jabatan yang lowong agar pelaksanaan program dan kegiatan administrasi dan kepemerintahan dapat berjalan dengan baik.

Pada tahun 2020 ini BKKBN  telah melaksanakan beberapa perubahan. Salah satunya adalah Rebranding BKKBN yang merupakan salah satu quickwins yang selanjutnya dituangkan dalam Keputusan Kepala BKKBN Nomor 14/ KKEP/B1/2020 tentang Quickwins BKKBN tahun 2020 yaitu promosi Brand Baru BKKBN. Disisi lain perubahan lingkungan yang cepat dan dinamis menjadi pertimbangan pula bagi BKKBN untuk mengkomunikasikan program-program kepada masyarakat.

BERITA REKOMENDASI