Tempat Wisata New Normal di Bali yang Aman Didatangi

Editor: Agus Sigit

2 tahun sudah pariwisata di Bali mati suri karena adanya pandemi COVID 19. Namun saat ini, mulai banyak tempat wisata new normal di Bali yang sudah mulai dibuka untuk umum. Dan lagi, anda juga sudah cukup mudah jika ingin sewa mobil Bali, terutama untuk wisata.

Dengan berkunjung ke tempat wisata new normal di Bali, anda sudah tidak perlu lagi khawatir dengan penularan virus COVID 19. Hal tersebut karena di dalam tempat wisata tersebut sudah diterapkan protokol kesehatan yang cukup ketat.

Lalu apa sajakah pilihan tempat wisata new normal di Bali tersebut? Jika anda tertarik ingin mengetahui apa saja tempat wisata di Bali yang sudah buka kembali pasca pandemi COVID 19, anda bisa temukan informasi tersebut di artikel ini.

3 Pilihan Tempat Wisata New Normal di Bali
Sebenarnya, sudah cukup banyak tempat wisata di Bali yang buka kembali pasca pandemi COVID 19, namun jika anda mencari yang sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat, maka anda bisa berwisata di beberapa tempat berikut ini:

1. Tempat Wisata New Normal Tanah Lot

Destinasi wisata di Bali pertama yang sudah menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat adalah Tanah Lot.
Sebagai salah satu Pura terkenal di Bali, sudah tidak heran jika protokol kesehatan di tempat ini akan sangat ketat.
Selain memiliki protokol kesehatan yang ketat, Tanah Lot juga menyajikan pemandangan Pura yang sangat indah.
Dan di sore hari, anda juga bisa menikmati pemandangan matahari terbenam dari Pura Tanah Lot.

Jika anda masih ingin menikmati keindahan Tanah Lot ini di keesokan hari, maka andapun bisa menginap di beberapa hotel yang berada tepat di sepanjang destinasi wisata Tanah Lot ini.

Destinasi Tanah Lot ini tepatnya berada di Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan. Tempat ini tidak sulit untuk anda temukan karena banyak penduduk lokal yang bisa menunjukkan lokasinya dengan mudah.

2. Desa Tegalalang

Tempat wisata new normal di Bali berikutnya adalah desa Tegalalang. Di pedesaan ini, anda bisa menikmati suasana pedesaan yang masih begitu alami.
Selain terdapat banyak tanaman, Desa Tegalalang ini juga memiliki udara yang masih sangat sejuk.

Dan bukan hanya itu saja, untuk bisa berkunjung ke desa Tegalalang ini, maka anda harus melewati sederetan protokol kesehatan. Dengan adanya protokol kesehatan tersebut, maka keselamatan anda selama berwisata benar-benar terjamin.
Destinasi wisata Desa Tegalalang ini berada di Kabupaten Gianyar. Tempatnya juga cukup mudah untuk anda temukan.

3. Bali Safari Park

Tempat wisata berikutnya yang aman untuk anda kunjungi pasca pandemi COVID 19 di Bali adalah Bali Safari Park. Tempat wisata satu ini menyajikan berbagai macam hewan langka dari beberapa negara seperti Indonesia, India, dan juga Afrika.
Untuk anda yang ingin berkunjung ke Bali Safari Park ini, anda wajib mengikuti beberapa protokol kesehatan yang diterapkan di lokasi tersebut.

Hal tersebut dilakukan untuk menjamin keselamatan para pengunjung pasca pandemi COVID 19. Bali Safari Park ini berlokasi di Jalan Prof Dr Ida Bagus Mantra KM 19. Destinasi wisata satu ini tepatnya berada di Kabupaten Gianyar.

Jika anda ingin berwisata beramai-ramai dengan keluarga besar di Bali Safari Park ini, anda juga bisa sewa bus di Bali untuk bisa masuk langsung ke tempat wisatanya.
Bagaimana? Sekarang sudah tau bukan apa saja tempat wisata new normal di Bali? Selain 3 destinasi tersebut, sebenarnya destinasi wisata Bali lainnya juga perlahan-lahan mulai menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Jadi kemungkinan nantinya, semua obyek wisata di Bali mewajibkan pengunjung untuk melewati serangkaian protokol kesehatan yang cukup ketat juga.

BERITA REKOMENDASI