Terima Kasih Tak Terhingga Bagi Relawan COVID-19

JAKARTA, KRJOGJA.com – Juru Bicara Kementerian Komunikasi dan Informatika, Dedy Permadi mengatakan, ada 14 ribu relawan yang saat ini bergabung di Satgas Penanganan COVID-19.

Mereka bekerja tidak kenal lelah sejak awal pandemi sampai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat ini diberlakukan.

“Pemerintah menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh relawan di berbagai daerah. Juga relawan yang memasok bahan makanan untuk tetangga yang sedang isoman. Relawan yang menjaga pintu-pintu masuk RT/RW yang diisolasi. Relawan desa yang turut menguburkan jenazah korban COVID-19, dan relawan-relawan lain yang tanpa lelah bekerja untuk darurat kemanusiaan ini,” tutur Dedy saat menyampaikan perkembangan terkini terkait dengan implementasi PPKM Darurat, Sabtu (10/7/2021).

Terima kasih juga disampaikan kepada 102 ribu lebih duta perubahan perilaku, relawan yang memastikan semua ingat untuk selalu memakai masker saat ditempat umum dan menjaga jarak serta menjauhi kerumunan.

BERITA REKOMENDASI