Tes Swab Negatif, Bima Arya Sembuh dari Virus Corona

BOGOR, KRJOGJA.com – Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto yang sebelumnya positif virus corona (Covid-19), akhirnya dinyatakan sembuh. Hal itu berdasarkan hasil tes swab keduanya yang menunjukan hasil negatif.

“Alhamdulillah ada tambahan berita baik untuk Kota Bogor. Setelah kemarin dinyatakan 3 tenaga medis sembuh dari Covid-19, pagi ini hasil swab test Bapak Bima Arya Wali Kota Bogor telah diterima dan hasilnya negatif dan dinyatakan sembuh,” kata Wakil Wali Kota Bogor Dedie A. Rachim, Sabtu (18/4/2020).

Dengan begitu, tambah Dedie, dalam waktu dekat politikus PAN itu akan segera kembali melakukan rutinitasnya dan memimpin kembali Kota Bogor.

Baca juga: Warga Jatim yang Sembuh dari Covid-19 Bertambah Jadi 96 Orang

“Mudah-mudahan dalam beberapa hari ke depan Beliau bisa kembali memimpin Kota Bogor dalam menuntaskan pelaksanaan PSBB,” ungkap Dedie.

Kabar Baik, Kondisi Wali Kota Bogor Bima Arya Semakin Bagus

Sebelumnya, Bima Arya dinyatakan positif terpapar virus corona atau covid-19 pada pertengahan Maret 2020. Ia terpapar sejak kepulangannya dari Turki dan Azerbaijan.

Bima pun sempat menjalani perawatan selama 22 hari di ruang isolasi RSUD Kota Bogor sebelum akhinya diperbolehkan pulang ke rumah oleh tim dokter, guna menjalani pemulihan karena kondisinya membaik pada Sabtu 11 April 2020.

BERITA REKOMENDASI