Tiket KA Jarak Jauh Momen Nataru Sudah Bisa Dipesan

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta telah membuka pemesanan tiket untuk 43 Kereta Api (KA) Jarak Jauh untuk periode H+30 atau hingga 31 Desember 2020.

“Menjelang momen Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 1 Jakarta telah membuka pemesanan tiket Kereta Api Jarak Jauh untuk periode H+30 atau hingga 31 Desember 2020,” ujar Kepala humas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa di Jakarta, Minggu (29/11).

Menurut Eva, masyarakat yang ingin melakukan perjalanan dengan kereta api sudah dapat memesan tiket melalui aplikasi KAI Access, situs kai.id, serta kanal penjualan resmi lainnya.

Para pelanggan KA dapat merencanakan perjalanan jauh-jauh hari dan tidak perlu ragu dalam menggunakan angkutan kereta api, karena KAI tetap mengoperasikan KA dengan menerapkan berbagai protokol kesehatan secara ketat dan disiplin pada setiap waktu, sejak di stasiun dan di atas KA serta selama dalam perjalanan.

“Pada masa pandemi, KAI berkomitmen menjual tiket KA Jarak Jauh dan KA Lokal hanya 70 persen dari kapasitas tempat duduk yang tersedia untuk menciptakan physical distancing

sesuai Surat Edaran Kementerian Perhubungan Nomor SE 14 Tahun 2020 tanggal 8 Juni 2020,” kata Eva.

BERITA REKOMENDASI