Tiket Sudah Ludes, Tak Ada Lagi Tambahan Kereta buat Mudik

JAKARTA,KRJOGJA.com – Kementerian Perhubungan (Kemenhub) bersama dengan PT Kereta Api Indonesia (Persero) memastikan tidak akan menambah rangkaian kereta lagi selama operasi angkutan lebaran.

Direktur Jenderal Perkeretaapian Prasetyo Boeditjahjono menegaskan saat ini KAI sudah mengeluarkan seluruh armada yang layak untuk dioperasikan selama momen mudik.

"Bagi yang belum mendapat tiket kereta ya kami mohon maaf, sudah tidak ada kereta tambahan lagi," tegas Prasetyo dalam keterangannya, Selasa (20/6/2017).

Dia mengatakan, saat ini memang penjualan tiket dilakukan secara online. Cara ini dinilai sudah lebih adil, sebab masyarakat bisa mengakses tiket kereta secara mandiri.

Dia mengakui, moda transportasi kereta saat ini menjadi idola. Untuk itu, setiap tahun dirinya bersama dengan KAI terus meningkatkan volume angkutannya.

"Kita sudah tambah 6 kereta kelas premium kemarin, meski itu sudah yang terakhir sebelum mudik, tapi setelah itu kita akan tambah lagi nanti, setiap tahunnya kita tambah," tegas dia.(*)
 

 

 

BERITA REKOMENDASI