Tingkatkan Antusias Masyarakat Terhadap BRI Liga 1 melalui #BRImoFiturReview dan #BRIPenaltyShoot

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Aplikasi keuangan digital PT Bank Rakyat Indonesia BRimo berhasil meraih penghargaan sebagai Aplikasi Mobile Banking Bank Nasional Terbaik dalam Top Mobile Apllication Award 2021, dari sisi install based, rating application based, dan user experience based.

Dari sisi kinerja, semakin banyak nasabah yang menerima manfaat layanan perbankan digital BRImo. Hal ini tercermin dari jumlah pengguna BRImo yang melesat 66,3% year on year (yoy) menjadi 12,41 juta user per kuartal III-2021. Adapun volume transaksi tumbuh 616,8% yoy menjadi 856,5 triliun pada periode yang sama.

Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto menambahkan bahwa pada ajang BRI Liga 1 diharapkan akan semakin semarak usai pemerintah mengizinkan para pecinta sepak bola untuk menonton langsung pertandingan di stadion.

“Kecintaan masyarakat Indonesia terhadap sepak bola ini sangat tinggi. Dengan adanya #BRImoFiturReview dan #BRIPenaltyShoot, kami harap dapat menambah antusiasme masyarakat terhadap ajang BRI Liga 1,” kata Aestika.

Aestika menambahkan, ajang BRI Liga 1 juga diharapkan dapat membawa multiplier effect yang kuat. Menurutnya, gelaran BRI Liga 1 juga diharapkan memberikan dampak positif bagi pelaku industri sepak bola hingga pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

BRI Liga 1 series ke-empat telah digelar sejak 7 Januari 2022. Seluruh pertandingan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Stadion Kompyang Sujana, dan Stadion Ngurah Rai, Bali.

Pemerintah melalaui Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) telah mengizinkan pertandingan BRI Liga 1 dapat disaksikan secara langsung oleh penonton. Ketentuan itu termaktub dalam Instruksi Mendagri Nomor 01 Tahun 2022 yang diterbitkan pada 3 Januari 2022 terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Jawa dan Bali. (*)

BERITA REKOMENDASI