Topping Off 31 Sudirman Suites Ikon Baru Kota Makassar

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJOGJA.com– Presiden Direktur dan CEO PT Indonesian Paradise Property Tbk (INPP), Anthony Prabowo Susilo mengatakan, topping off 31 Sudirman Suites merupakan wujud komitmen Perusahaan untuk selalu deliver the promise menghadirkan hunian premium di Kota Makassar.
“Walaupun seremoni topping off dilakukan hari ini, secara paralel kami sudah mulai melakukan finishing atau tahap penyelesaian dari lantai paling bawah. Dengan demikian, kami menargetkan sudah bisa serah terima kepada konsumen di tahun 2022 mendatang,” kata Anthony dalam pernyataannya yang diterima di Jakarta, Rabu (17/11/2021).
Terkait hal itu, PT Indonesian Paradise Property Tbk melalui anak perusahaannya, PT Rifai Maju Properti, menyelenggarakan seremoni topping off 31 Sudirman Suites di Kota Makassar pagi ini. Pada tahap topping off atau penutupan atap ini, pembangunan 31 Sudirman Suites sudah mencapai lantai tertinggi dan akan memulai tahap finishing atau penyelesaian.
Acara topping off yang diadakan di 31 Sudirman Suites, Jl. Jenderal Sudirman Kav. 31, Makassar  dihadiri oleh jajaran manajemen PT Indonesian Paradise Property Tbk, kontraktor utama PT Totalindo Eka Persada Tbk, bank-bank pendukung, pembeli, serta para agen properti.
Sejak diluncurkan pada Mei 2019, 31 Sudirman Suites selalu memastikan pembangunan konstruksi dapat tetap berjalan sesuai jadwal. Tepat 28 bulan setelah groundbreaking pada Juli 2019, unit hunian premium yang terletak di jantung Kota Makassar ini telah terjual 60%. Perusahaan menunjuk Jones Lang La Salle sebagai pengelola 31 Sudirman Suites, dan mempercayakan desain yang ikonik kepada Hadiprana Design.

BERITA REKOMENDASI