Uang Latihan Peserta Kartu Prakerja Telah Dikirim

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Kartu Prakerja Denni Puspa Purbasari mengatakan akan mulai mentransfer uang pelatihan Kartu Prakerja sebesar Rp3,55 juta ke virtual account masing-masing peserta yang lolos seleksi batch 8 mulai Rabu (16/09/2020).

“Besok akan saya tetapkan lewat SK 800 ribu penerima ini siapa, dan kemudian mulai dibukakan virtual account dan dimasukkan uang Rp3,55 juta itu di virtual account masing-masing peserta,” ujarnya.

Denni melanjutkan proses tersebut dipastikan baru selesai Kamis (17/09/2020) mendatang. Bersamaan dengan itu pengumuman peserta lolos pendaftaran Kartu Prakerja batch 8 juga akan dilakukan.

Nantinya pendaftar yang lolos akan mendapatkan SMS dari manajemen pelaksana Kartu Prakerja dan bisa mulai mengikuti program-program yang diberikan.

“Kamis (selesai). Karena jumlahnya besar, kan, ya, satu batch 800 ribu orang. Perlu waktu. Kemudian baru di SMS masing-masing diberitahu selamat Anda telah menerima Kartu Prakerja dan seterusnya,” imbuhnya. (*)

BERITA REKOMENDASI