Ucapan Ulang Tahun dari Lombok untuk KR

LOMBOK, KRJOGJA.com – Sejumlah warga korban gempa Lombok merasa sangat terbantu atas peran SKH Kedaulatan Rakyat (KR) yang hadir di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Melalui bantuan para pembacanya yang kemudian disalurkan KR, mereka merasa terbantu. Apalagi bentuk bantuan yang diberikan dinilai sangat tepat dengan kondisi warga.

"Kami mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 KR," ujar Nurhidayat, korban gempa yang juga sekaligus relawan, Rabu (26/9/2018).

Pria dari Labuhan, Lombok Timur yang biasa dipanggil Dayat tersebut, mengapresiasi atas peran KR dalam membantu korban gempa. Ia berharap keberkahan dan kesuksesan dapat diraih oleh KR.

Doa agar KR tetap mendapat kesuksesan sering disampaikan para korban gempa, setelah mereka terharu atas bantuan para pembaca KR. Terlebih bantuan yang diberikan bisa langsung dimanfaatkan.
Sejauh ini, dengan semangat Migunani Tumraping Liyan (bermanfaat bagi orang lain),  KR berusaha hadir untuk memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Tidak hanya mereka yang sedang dirundung musibah, sakit, tetapi juga mereka yang mengalami bencana alam.

Gubernur NTB,  Dr H Zulkieflimansyah merasa terharu dan berterimakasih kepada KR yang telah menunjukkan empati dan simpatinya yang cukup dalam di NTB.

"Kami atas nama masyarakat Nusa Tenggara Barat mengucapkan banyak terimakasih. Mudah-mudahan jembatan pengertian seperti ini bisa terus kita lanjutkan di masa-masa yang akan datang. Saya kira ini tidak ada yang kebetulan. Mungkin ini cara Kedaulatan Rakyat dipaksa oleh Yang Maha Kuasa untuk hadir di Nusa Tenggara Barat," ungkap pria yang biasa dipanggil Bang Zul.(Fie/Jon)

 

BERITA REKOMENDASI