Upsst…Tersangkut Tali Banana Boat, Mrs V Gadis Ini Robek

SERANG (KRjogja.com) – Nasib malang menimpa perempuan berinisial SJ (18). Wisatawan asal Balajara, Tangerang itu mengalami luka robek di bagian kemaluannya setelah tersangkut tali kapal saat turun dari wahana permainan banana boat di Pantai Anyer, Kabupaten Serang, Banten.

Kejadian itu terjadi saat SJ menghabiskan libur akhir pekan di Pantai Marbella, Anyer. Setelah puas menikmati pemandangan sekitar pagi tadi, ia pun mencoba adu nyali naik banana boat.

Sekira 20 menit bermain dan mengelilingi pantai dengan banana boat, SJ pun turun. Nahas, saat turun dari banana boat, selangkangannya tersangkut tali yang menghubungkan antara kapal dan banana boat.

"Talinya tersangkut di kemaluannya. Korban mengalami luka robek di kemaluannya," tutur Kepala Sub Bagian Penanggulangan Bencana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Serang, Hotman Siregar, Minggu (17/6/2016).

Petugas SAR langsung melarikan korban ke Klinik Marbella Hotel yang tidak jauh dari tempat kejadian. Hingga kini korban masih berada di klinik tersebut untuk mendapatkan perawatan intensif.  (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI