Usai Babi Ngepet, Depok Kembali Dihebohkan Pocong

Editor: KRjogja/Gus

DEPOK, KRjogja.com – Beberapa waktu lalu jagat media maya dihebohkan dengan penemuan babi ngepet di Depok, meski akhirnya diketahui Hal itu hoaks. Terbaru ada sebuah penampakan hantu pocong juga muncul dan ramai di media sosial.

Penampakan pocong tersebut direkam oleh sebuah video berdurasi singkat 15 detik oleh seorang pengendara sepeda motor yang melintasi jalan. Pocong tersebut berdiri diam di pinggir jalan saat pengendara motor melintasi jalan.

Kejadiannya terjadi sekira pukul 00.00 WIB di gang Pasar Kemiri, Depok. Bukannya takut, pengendara motor tersebut malah ketawa melihat pocong tersebut yang merupakan seorang bocah remaja.

Pengendara motor tersebut lantas berhenti dan meneriaki prank pocong tersebut. Pengendara motor heran atas melakukan aneh anak remaja yang melakukan hal itu.

“Woy ngapain lu bocah. Aneh-aneh baek Depok ini emang,” kata pengendara yang diupload dalam akun medsos, Selasa (11/5/2021).

Sebelumnya, seorang tokoh agama ditangkap polisi karena merekayasa isu penemuan babi ngepet. Isu itu tersebut ramai diperbincangkan bahkan menghebohkan jagat media.

BERITA REKOMENDASI