Usai Lepas Jalan Sehat, Menpora Ngopi Bareng

SIDOARJO (KRjogja.com) – Acara jalan sehat  meramaikan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-71 di Desa Magersari, Kedung Cangkring, Jabon, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (21/08/2016) terlihat berbeda.

Acara jalan sehat yang biasanya dilepas Kepala Desa, kali ini tiba-tiba dilepas oleh Menpora Imam Nahrawi bersama istrinya Shobibah Rohmah dengan pengibaran bendera start. Termasuk berharap masyarakat tetap sehat dan rukun sesama tetangga guna menjaga desa.

"Semoga jalan sehat pagi ini dapat menguatkan kita sebagai tetangga, jangan hanya dalam rangka Agustusan tetapi tetap jalan sehat setiap harinya," ajak Cak Imam sebagaimana keterangan persnya.

 
Usai melepas warga Jalan Sehat, Menpora yang mengenakan kaos lengan panjang kuning dan sendal hotel meluangkan waktu duduk bersama warga sekitar untuk foto bersama, minum kopi dan bercengkrama dan ngobrol santai (cengkruk) di warung kopi sederhana. Tak terlihat seperti pejabat justru Menpora memperlihatkan kesederhanaan, santai dan rasa kekeluargaan yang begitu tinggi.

 Selain warga peserta lainnya ada pula mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) dari Universitas Sunan Giri Surabaya (Unsuri). Menpora berharap mahasiswa-mahasiswi Unsuri untuk dapat mendampingi warga masyarakat. (*)
 

BERITA REKOMENDASI