Usai Resmikan Tol Gempol-Pasuruan, Jokowi Kunker ke Bali

JAKARTA, KRJOGJA.com – Setelah meresmikan Tol Gempol-Pasuruan, Jawa Timur, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan rombongan langsung bertolak menuju Bali untuk melanjutkan kunjungan kerjanya (kunker).

Presiden Jokowi bertolak ke Pulau Dewata dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Bandar Udara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo.

Rombongan kenegaraan ini tiba di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, sekira pukul 18.15 WITA. Berdasarkan keterangan resmi Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Jumat (22/6/2018), setelah tiba di Bali, Presiden Jokowo dan Ibu Iriana bersama rombongan langsung menuju hotel tempatnya bermalam selama di sana untuk beristirahat. 

Kemudian mereka akan melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya. Dalam kunker kali ini, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo didampingi oleh Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. (*)

BERITA REKOMENDASI