Vaksinasi Pelajar Percepat Pembelajaran Tatap Muka (PTM)

Editor: Agus Sigit

JAKARTA, KRjogja.com – Semakin banyak pelajar divaksinasi akan percepat Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Demikian Presiden Joko Widodo (Jokowi) seperti disiarkan di kanal YouTube Sekretariat Presiden, saat meninjau vaksinasi COVID-19 di SMA Negeri 3 Wajo, Sulawesi Selatan, Kamis (9/9 2021).

“Banyak siswa, murid, santri yang divaksinasi akan percepat proses belajar tatap muka, tadi di sini saya menanyakan semuanya sudah dimulai. Kita harapkan secepatnya dimulai. Karena kita ingin anak-anak segera memperoleh ilmu kembali di sekolah,” ujar Presiden.

Dalam kesempatan itu, melalui telekonferensi video, Presiden juga menyapa sejumlah tenaga kesehatan di berbagai sekolah di Wajo, Sulawesi Selatan, yang sedang menggelar vaksinasi. Presiden menanyakan target pelajar yang akan diberi vaksin, dan ketersediaan vaksin kepada perwakilan tenaga kesehatan di SMK Negeri 1 Wajo dan SMA Negeri 9 Wajo.

“Dalam minggu ini selesai 400 orang tadi yang akan divaksin?,” tanya Presiden kepada perwakilan pelaksanaan vaksinasi di SMA Negeri 9 Wajo.

“Insya Allah Pak,” kata perwakilan tersebut.

BERITA REKOMENDASI